Latest Movie :

Download Drama korea He Is Psychometric Sub Indo

Spoiler:

Lee Ahn (Park Jin-young GOT7) meningkatkan keterampilan psikometriknya hingga akhirnya bisa membaca penyelamatnya, Jaksa Kang Sung-mo (Kim Kwon), dengan bantuan cinta pertamanya Yoon Jae-in (Shin Ye-eun). Lee Ahn awalnya sangat terpukul ketika dia mengetahui bahwa Jae-in adalah putri dari pria yang dituntut sebagai pembunuh dan pembakar Apartemen Yeongseong, tetapi menyadari pentingnya Jae-in baginya ketika Jae-in diculik dan hampir dibunuh oleh ayah Sung-mo, Kang Geun-taek (Lee Sung-joon). Sung-mo kemudian mengajukan cuti untuk melacak ayahnya, sementara Lee Ahn, Jae-in dan rekan Sung-mo, Detektif Eun Ji-soo (Kim Da-som) terus mencari tahu hubungan antara Apartemen Yeongseong, tembak di perawatan dan pembunuhan wanita di dalam koper.





Worried that Sung-mo will become like his father, Eun-joo tried to teach Sung-mo emotions and the outside world through the dictionary. Although Sung-mo and his mother escaped when he was nine, Geun-taek never gave up looking for them. On the night of the Yeong-seong apartment’s fire, Geun-taek wanted to kidnap Eun-joo and to use a burnt corpse to make people believe that Eun-joo was dead. Sung-mo managed to send his mother away from hiding before arrival of Geun-taek, and saw through his tricks. Sung-mo then killed the ladies and started the fire to make Geun-taek believed that his mother was dead in the fire, and also to make the police believed that Geun-taek was behind the murders. However, due to corruption from the YSS Group to cover up that YeongSeong apartment had breached safety regulations, the case was hastily closed without thorough investigation.

Sung-mo ingin membunuh ayahnya untuk mengakhiri semua cobaan berat ini, tetapi Ji-soo berhasil menghentikannya tepat waktu, hanya untuk ditusuk oleh Geun-taek sebagai gantinya. Ketika Ji-soo meninggal, Sung-mo menculik Geun-taek, berharap bisa dihentikan oleh Lee Ahn (menggunakan kemampuan psikometri untuk mencari petunjuk) sehingga dia bisa mengakui kejahatannya kepada polisi.

Komentar:

bearcatchong: Drama ini memang bisa ditonton, dengan plot yang agak konsisten dan valid, meskipun secara pribadi saya masih lebih suka menonton pertunjukan ini dengan kecepatan 2X (saya merasa alur plotnya optimal pada tingkat ini). Kebenaran di balik semua cobaan berat ini sangat bergantung pada kemampuan psikometri Lee Ahn dan testimonialnya daripada bukti fisik, yang membuat lebih sulit untuk menghukum Geun-taek dan Sung-mo tanpa pengakuan mereka. Syukurlah, drama ini memberikan penutupan yang cukup baik untuk semua acara dan akhir yang bahagia untuk OTP kami (meskipun saya lebih banyak mendukung Ji-soo dan Sung-mo).

Geun-taek and Sung-mo are two tragic characters, as both are born without the ability to feel pain and emotion. Should Geun-taek grow up with a family and not raised in an illegal group, perhaps he would not have done such deeds, as we can see Sung-mo trying hard to be a normal being with love from his mother and colleagues. I was really upset when Ji-soo died, not just because she was my favorite character in this drama, but also because that Sung-mo valued her a lot.

Despite Sung-mo being the real murderer in Yeongseong Apartment’s fire, we can see that Sung-mo had been trying hard to redeem himself and to drop clues for the trio to lead them to learn he was behind those cases. I would have preferred that Ji-soo survived the stab (although not logical if Geun-taek was portrayed as a professional killer), as it would be nice for Sung-mo to have someone he cared for dearly waiting for him together with his mother. Well, we seldom get to have the best of both worlds, so maybe I should be contended with the happy ending for our OTP.

sab: Oedipus Complexes memang cocok untuk bercerita. Untuk keseluruhan narasi, kepedulian Sung-mo terhadap ibunya agak berbatasan dengan cinta posesif seperti Ayah psikopatnya. Sementara keduanya berdiri di sisi yang berbeda dari pagar, cara mereka menunjukkan "cinta" mereka sangat mirip - keduanya menunjukkan pengabaian untuk "kerusakan tambahan", selama tujuan mereka tercapai.

Sama seperti Guen-taek yang akan terus membunuh beberapa wanita tidak bersalah untuk menangkap kembali "istrinya", Sung-mo tidak ragu membiarkan 2 wanita lain mati selama identitas ibunya tidak terungkap. Dan Psychometric tidak malu memberikan petunjuk murah hati tentang kesalahan Sung-mo dalam pembunuhan (mulai dari kebakaran Yeongseong Apt dan penggabungan serupa di ep1 hingga kebakaran rumah sakit). Kami memiliki petunjuk mise-en-scene (foto dengan 1 manusia dan 2 monster), keengganan Sung-mo, dan yang paling penting - ketidakmampuan Ahn untuk membacanya.

Plot untuk Psikometri juga umumnya sangat logis - sehingga penonton berpengalaman dari prosedural / thriller polisi akan menduga bahwa Sung-mo (dan bukan Geun-taek) mungkin adalah pembunuh-pembunuh Yeongsong Apt yang sebenarnya, yang diambil oleh Kepala Polisi. suap dengan YSS untuk menyelamatkan Ji-soo… dan bahkan petunjuk bahwa Ji-soo akan menjadi korban kurban dalam narasinya. (Sungguh ironis bahwa ayahnya menolak untuk meminjamkan tenaga kerjanya dalam upaya untuk mengeluarkannya dari kasus ini… hanya untuk mendapatkan keinginannya dikabulkan. dia "tidak aktif" - secara permanen)




Jika ada sesuatu yang membuat frustrasi tentang Psikometri, mungkin karakter utama tidak dapat melihat keterlibatan Sung-mo dalam rangkaian pembunuhan pembakaran. Tapi saya bersedia memberi mereka kelonggaran. Lagi pula, yang paling sulit untuk melihat apa yang ada tepat di depan Anda. Ahn, Jae-in, Ji-soo dan Sung-mo semuanya terikat dalam hubungan yang kompleks ini, sebagai orang yang selamat (dan pelaku) dari sebuah bencana - dan sedikit sejarah itu telah mengikat mereka seperti keluarga yang erat. Dan seperti ketidakmampuan Ahn untuk membaca hyung-nya lebih awal, orang terakhir yang Anda curigai adalah anggota keluarga.
Share this article :

Post a Comment

 
DMCA Policy | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2016. FreackyBoys - All Rights Reserved
Proudly powered by Watch Movies and TV Shows HD Online for Free