Latest Movie :

sejarah musik "CANON ROCK"

PENCIPTA CANON SYMPHONY DAN ARANSER CANON ROCK

JOHAN PACHELBEL



Johann Pachelbel (lahir di Nürnberg, 1 September 1653 – meninggal 9 Maret 1706 pada umur 52 tahun) adalah seorang komponis Baroque berkebangsaan Jerman. Ia banyak menghasilkan musik keagamaan maupun sekuler, dan sumbangsihnya terhadap perkembangan choral prelude dan fugue menempatkannya sebagai salah satu komponis zaman Baroque pertengahan terpenting. Karyanya yang paling terkenal adalah canon in D, satu-satunya canon yang ia gubah. Selain itu, beberapa karya lainnya yang terkenal adalah Chaconne in F minor, Toccata in E minor untuk organ, dan Hexachordum Apollinis, sekelompok variasi keyboard.


LIM JEONG-HYUN ALIAS FUNTWO





Lim Jeong-hyun (lahir 5 Juli 1984), juga dikenal dengan nickname online funtwo, adalah gitaris Korea Selatan yg dikenal melalui Canon Rock.sebelumnya ada orang yang mengaku sebagai aranser canon rock,yakni Pengguna YouTube dengan user name "guitar90" tapi dia bukanlah Lim Jeong-hyun, tapi orang tak dikenal yang kebetulan meng-upload video Lim,dan mengaku canon rock sebagai karya aransemennya. tapi hal Ini telah diperjelas dalam wawancara yang terakhir.

video permainan funtwo ini adalah salah satu di antara 25 video yang paling sering dilihat di you tube dan video yang paling favorited kelima dalam sejarah YouTube dengan lebih dari 73.000.000 penonton,dan puncaknya, menjadi video keempat yang paling banyak dilihat di YouTube.

Canon Rock telah disiarkan di CNN, 20/20, The New York Times , dan National Public Radio [ di samping berita MBC, CBC Radio, KBS berita,], dan stasiun berita Korea Selatan lainnya.
Share this article :

Post a Comment

 
DMCA Policy | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2016. FreackyBoys - All Rights Reserved
Proudly powered by Watch Movies and TV Shows HD Online for Free